Jazz ballet

Saturday, January 7, 2012

15 JAM BERSAMA BE THE ONE

Perjalanan ini terjadi karena 1 alasan yg. sweet. Menghadiri acara pernikahan sahabat kita terkasih Laras Santoso :)
Prjalanan saya, eva, mega dan yushi dimulai di hari sabtu, 24 Des 2011.
Jam 12 smpe terml lbk Bulus
Jam 1 kelar sholat cuss mnuju bis
Jam 2 dpet bis :)
Singkat cerita kitapun sampai jam 8 malam di asrama yg disdiakan laras, dinner di rumah laras, kmudian kmbali ke asrama untuk bersistirahat, tpi sblm istirahat kamipun fitting baju, FYI ica dan tmannya yg brnama rahmapun ada di asrama tsb.
Saya, eva dan mega mengenakan pakaian seragam, yushi tdak, krena bbrp alasan yg sbnrnya ckup acceptable tpi ttp ada sdikit ke-bete-an di hati saya dn mega.
Rahma: bajunya kmbaran ya?
Gue: iya dong, hehehe, tpi yushi nggk, krena bju kmbaran ini kusus unk jomblo
Ica: kita (ica dan rahma) juga kmbaran dong
Gue: hwaaa mmpus lo yush gda tmnnya
Gue eva mega: wahahahaha
Yushi: *ceming, mles nanggepin*
Akhirnya tiba hri itu, akad nikah our dear friend Laras Santoso
Kita hnya mlihat dri layar yg disediakan diluar
Ayah laras: saya nikahkan anak saya Laras Santoso binti Iqbal Santoso kepada engkau Edwin Khadafi dgn mas kawin 50 grm emas dibayar tunai
Edwin: saya terima nikahnya laras santoso binti iqbal santoso dgn mas kawin 50 gr emas dibayar tunai.
Saksi: *ceming sbntr, nyerna, apa ud lngkap/ blm soalnya lanjar jaya bis malam abs itu ijab qobulnya, akhirnya* Sah!
Sayapun berderai2 airmata, sdngkan larasnya santai sentausa.
Cukup lama ditunggu, singkat cerita (duh bhasanya angkatan 45 bgt yeh ——▶ singkat cerita) bd1pun dtang pda pkul 13.30 (klo dijam garut ud 13.45) dan mampir ke asrama dlu, gadis2 yeh pda yg ngulang dandanan dri awal (baca: acit) ada yg menjalankan kerempongan2 tingkat medium lainnya (baca: adel) dn ada yg sepele2 (baca: tauah lupa)
Bd1pun smpe ke t4 acara jam 2 kurang bbrp menit, lngsung makan dan mnum, putu2 dsb :)
Skitar jam 4.45.39 (msh aja pke sekitar) kamipun menggagahi primajasa yg menjemput kami didpan asrama. Eh tunggu dlu ada sdikit prcakapan sblm naik bis.
Gue yg tdinya caem pke krudung gegayaan, bju kbaya (apalah namanya) gegayaan, kain gegayaan, clutch+pupm shoes gegayaan, namun mengganti pakaian dgn kemeja kuning kedodoran, krudung brantakan, clana bahan (ya clana bahan!) Kdodoran dn sneakers lusuh+ ransel item gedepun dikomenin ama nino.
Nino: wow, brubah bgt ya
Gue: *manggut2 sampil goyang gayung* eh coba deh pragain manggut2 smbil goyang gayung, susah2 gmpang*
Balik ke saat menggagahi primajasa. Prjalannpun ckup lancar awalnya, memandangi pemandangan gunung2 yg subhanAllah
Maul: rin, gunungnya emng dket tauk
Rina: oh iyaya..
Eva: hwaaaaah.. Hwaaaaaah.. Hwaaaaaah..
Putri: gue laper, bagi dong sawonya
Gue: nih
Putri: gue sbnrnya gadoyan sawo tau tpi laper
Gue: wahahaha
Ada ibu2 dan bpak2 yg duduk tpat diblakang (acit adel ade) yg nwarin gorengan bnyak bgt
Langsunglah diserbu sma anak2 bd1..
Singkat cerita (yailah ksebut lgi) gue putri acit dn bbrp yg lain ngomongin ttg malam pertama, intinya ngomongnya agk vulgar, mka ibu dan bpak itupun brucap “astaghfirullah omongaanya”
Dan kamipun ceming, tidak, sprtinya sya yg dnger, jdi sya yg ceming.
Akhirnya kitapun sampe cicalengka, mngkin stelah 1 atau 2 jam prjalanan.
Ah macet, saya membatin. Pkiran sya ini mcet orng pda balik holiday, yaah mkirnya 7 jam prjalanan.
Stelah ckup brceming2 sdikit, syapun mlihat jam, ya jam 6 sore.
*eh lintas berita sbntr, boleh gk klo hruf R sya ganti dgn W? Biar imut gtu :3
Oke, jam 6 sowe, klo 7 jam brrti 4 (krena brngkt jam 4) +7=11= jam 11 siang (??) Ulang aci. 4= pkl 16+7= 21, ya! Jam 9 malam, atau jam 10 deh gkpapa. Nginep di ratu/ dirumah eva, nice! Trnyata ibunya eva ud tlp eva, nanya:
Ibu eva: mau dimasakin apa?
Gue: mmmm apa yua? Pkknya yg panas, pedes, gurih.
Jampun berjalan hingga pkul 8 atau jam 9 mlam. Nah itu ud gawajar.
Mega: va, blng nyokap lo jgn msak dlu, ntar basi.
Eva: siapa yg masak? GR yee..
Mega+gue: -__________-(?)
Dari situ prcakapan absurd mkin bnyak kluar.
Ratu: ih itu bwa motornya ngeri bgt sih!
Gusti: ratu kalo bwa motor kyk gtu tuh
Gue: bah! Setuja, bahahaha.
Ratupun ud jumpa jampe spaya lalin lancar jaya sentosa bahari nan raya
Akhirnya bergerak, 76 cm mungkin, ratupun kecewa.
Kitapun main abcd 5 dasar
Mega: nama hewan! Nama hewan!
Nama hewanpun bertahan hanya bbrp mili detik, krena
Maul: udahan ah kyk anak SD aja
Akhirnya nama2 kota disluruh negara
Mega+putri: ah gue gatau ah
Maul: yauda nama film
YLL (yg lain2): aaah enak di lo
Maka nama artis/ nama istilah psikologi
Yg slah dpet point 1. Smpe game brakhir amel dpet point 2, sbnrnya hkumannya markirin bis. Tpi gk trlaksana.
Skitar jam 11 acit mulai nari2.
Puri: cit, inget tabarruj (bku yg ditulis ortunya laras yg dibagikan sbagai suvenir)
Acit: oh iya, kan gak boleh bergoyang2, astagfirullah
Sayapun menonjok2 kursi didpan saya, ya, kursinya ratu, apalah ia punya salah.
Eh syapun nonjok dua baut yg gede2, yg ada dikursi ratu, pasti itu jebakan yg disiapkan ratu jauh2 hari. Dan yaks, memarlah tangan saya.
Posisi tidur ud gak enak, gue yg notahutang, eh notabene sbangku ama megapun diprotes
Mega: bip ketek lo asem!
Gue: enak aja, ketek gue Gurihhh tauk!
*eh gini gaksih ceritanya de? Cit?
Ade dan acit yg ud mau bobokpun kebangun lgi dn malah ketawa2.
Gue tidurlah dari jam 1 sampe jam 3, bangun2 masih, Cicalengka, btw cicalengka is really2 familiar for me, tmpt yg staun skali atau 2 kali sya datangi :)
Guepun kentut2 scara membabi rabun!
Jam 3 bangunkan, berdiri liat ke belakang
Gue: uls, ud lewat parakan muncang yua?
Maul: p. Muncang yg mana ya?
Gue: yg ada gunung dirauk2.
Maul: ooh, iya kali
Kyknya pas disitu gue maul acit aja yg bangun, acit bobok lgi
Gue: ul
Maul: iya
Gue: gajadi
Maul: hening
Aneh yeh gue ama maul gak ngobrol, dibis, ngantuk uls? Hehehe..
Akhirnya jam set 4 kliatanlah sumber banjirnya
Bpk supir: alhamdulillah
Itu pas dibanjiran, orng cmn pke jalan sisi sblh kanan aja, pdhl yg tengah ktinggian banjirnya sama
Gue: ke tengah pak! Tancep gas
Eh diturutin -________-’ jdi M (malu)
*eh gue gajadi ganti hurup R pke W ya? Ah euy..
Di pintu tol cileunyi pas jam 4 subuh
Indah: pas 12 jam garut-pintu tol!
Anak2 yg lain berngangguk2
Rata-rata pada tidur
Sampe psr rebo jam 6.15
Eva, eka, adel, rinapun turun
Kamipun saling berdadahan
Gue membatin, apa daya gue dri lbak bulus naik angkot ke psr ciputat, jalan ke dlm pasar, naik angkot yg ngetemnya sedekade, smpe bsd naik lgi angkot smpe giant, ud gtu ngojek.
Aha! Ini psr rebo bukan? Ada agra ampe bsd dong? Iya adaa!
Gue yg lgi lepas krudungpun, penitiin krudung asal2an.
Gue: pak saya turun, dgn super trgesa2 krena tkut kburu lmpu ijo
Pas turun msh ada rina, yg lain ud capcus
Rina: kok lo turun?
Gue: iya, mau naik agra yg ke bsd na :D
Rina: tar dlu deh bip *rinapun memegang tangan gue, gue menatap dia, dia penatap gue* gue pengen kentut bip.
Gue: -___________-
Rinapun pergi
Primajasa msh didpan muka saya, maul dan amel dadah2
Ngobrol pke gerak bibir, unyuna
Amel: *bibir cuap* (translate: turun dimana?naik apa)
Gue: *bibir bergetar hangat* (agra ke bsd)
Amel: ngangguk2
Gue: *bibir berjelayut manja* (maul turun dmn?)
Maul: *bibir bergelombang semu* (di lbk bulus) yaiyalah msa di zimbabwe
Gue: *bibir mengayun anggun, apeu* dijemput?
Maul: *ngangguk2
Maulpun menulis sesuatu di jendela bis, font sizenya brp ya? 700 mungkin
I ♥ U
Perut guepun begah akan cintanya *eaaa
Guepun naik agra smpe giant
Dan naik ojek unk smpe kerumah, krena jlan krumah diblokade, jlannya super muter, dan abangnya minta brp?????? 20 rebu!! Sampe cileunyi kali itu 20 rebu. Eh cileunyi lgi.
Dimotorpun gue senyam senyum, biar kata kaki pegel pisan, hati ini tidak pegal, alhamdulillah, nice kan bebi? Sama bd1 soalnya
Rakyat: AMA CIAEPUUUH??
Gue: AMA BD1!!!!
Rakyat: UCAPKAN APEUUUH???
Gue: MA’ACIH BD1 :*
Bd1: MA’AMA BIP :)
Sampe di rumah jam set 8. Total brrti gue brp jam? Dari jam 4 sore, nyampe jam set 8 dirumah= 15 jam 30 menit.
Ciyeeee 15 jam 30 menit.
Ini ceritaku, mana ceritamu?
Special untuk Bd1: you are the Plus of my minus. :)
Abis kawinan putri, pda dteng ke kawinan gue yuaaaa ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ aamiin ya Allah..

No comments:

Post a Comment