Jazz ballet

Friday, January 27, 2012

up


Abu-abu
Dia meliku-meliku, menemani langkahku
Birunya, oranye

Kau pikir aku apa?
Memegang busur panah
Memanah ke kanan memanah ke kiri
Mengenai satu, mengenai seribu

Langkahku tertahan di kiri
Hanya ke kiri
Ini serpihan-serpihan pakaianku, bodoh
Bukan remah-remah roti hensel atau gretel
Sepatuku memang satu, tapi aku bukan cinderella, bukan.

Hitam
Mataku
Rambutku
Hatiku

Aku menelusuri jalurmu
Kau bilang aku harus mengikutimu
Ku lukis langkah-langkahmu
Kau bilang aku harus mengenangmu

Kenapa kau mengirimkan serigala serigala muda bermata merah?
Kau tau denting jam dindingmu terdengar dari seribu detik cahaya semuku?
Kau ini gila
Kau ini yang membuat aku menjadi gila
Kau meletup-letupkan aku dengan bola-bola apimu
Dengan seribu gerak membabi buta
Meneriaki aku dari kiriku
Mati kamu!
Mati kamu! Katamu
Menggema di dalam kepalaku yang telah kehilangan udara.

No comments:

Post a Comment